# Selamat Datang di Website Resmi Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Papua . . .

Yesus Kristus ada dalam hati Umat Kristiani LPMP Papua


Diposting oleh Admin, Selasa, 15 Januari 2019 |

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Papua, melaksanakan perayaan Natal tahun ini pada tanggal 9 Januari 2019 di Gedung Aula LPMP Papua yang dihadiri 5 UPT di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang ada di Papua serta para Purnabakti dan keluarga besar LPMP Papua.

Panitia Kegiatan meyakini, kelahiran Yesus Kristus untuk umat manusia dan kelahiranNya memberikan damai sejahtera bagi umat manusia yang percaya akan kekristusanNya.

walaupun pelaksanaan perayaannya tidak di bulan Desember yang umum di rayakan seluruh umat kristiani, namun perayaan Natal ditahun ini tidak mengurangi rasa bahagia dan hikmat bagi seluruh pegawai LPMP Papua yang merayakannya.

Kegiatan ini sertakan dengan kegiatan lepas sambut tahun 2018 – 2019.

Dalam sambutan Ketua Panitia bapak Hulman Simanjuntak, M.Pd mengatakan “ perayaan tahun ini mengusung Tema Yesus Kristus Hikmat kita (1 Korintus pasal 1 ayat 30) dengan Sub Tema : Melalui Perayaan Natal dan Lepas Sambut tahun 2018-2019, Kita Tingkatkan Kinerja dan Kebersamaan Untuk Mewujudkan Penjaminan Mutu Pendidikan Di Tanah Papua.

Sehingga diharapkan hal – hal yang negatif ditahun yang lalu biarlah berlalu jangan di ingat – ingat kembali.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala LPMP Papua, Bapak Drs. Adrian Howay, M.M dalam sambutannya memngatakan “tujuan pelakasanaan kegiatan ini yaitu, bentuk rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas karunia, Lindungan dan BerkatNya sepanjang tahun 2018, serta mengenang kembali apa yang telah kita lakukan di tahun 2018.

Diakhir sambutannya, Kepala LPMP Papua menegaskan Refleksi tahun 2018 merupakan bentuk evasluasi kinerja, jika pada tahun lalu kinerja kita kurang teliti, kurang disiplin dan kurang berkulitas, termasuk didalamnya hubungan sosial maupun emosional seluruh pegawai dan pimpinan kurang harmonis, maka melalui Momentum ini, mari kita dapat saling memaafkan, saling Intropeksi diri, saling menghormati, saling mengasihi, saling memberi dan saling menerima kelebihan serta kekurangan yang dimiliki.

sehingga kinerja ditahun 2019 akan lebih baik dan berkualitas dibandingkan tahun lalu dengan harapan LPMP Papua dapat membangun dan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan ditanah papua.

Dipenghujung acara, Panitia kegiatan medokumentasikan kebersamaan dengan foto bersama pimpinan dan keluarga besar LPMP Papua, serta berjabatan tanggan dengan Para pimpinan dan seluruh keluarga besar LPMP Papua, untuk saling melepaskan semua sisi negatif ditahun lalu dan memulai yang positif ditahun 2019.

/Hulman


Komentar