# Selamat Datang di Website Resmi Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Papua . . .

Papua dan Papua Barat Menjadi Prioritas Pembangunan di Wilayah Timur Indonesia


Diposting oleh Admin, Kamis, 17 Januari 2019 |

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Papua selama 3 hari dari tanggal 15 s.d 17 Januari tahun ini telah menyelesaikan penyusunan Laporan Kinerja Intansi Pemerintah (LAKIP). Hasil dari kegiatan tersebut yang dilaporkan Ketua Panitia Yeni Tamubua, M.Kom mengaktakan, bahwa dari hasil kegitan selama 1 tahun anggaran adalah tersusunya dokumen yang menyajikan presentasi capaian dari beberapa kegiatan dengan persentasi sebagai berikut:

  1. Satuan pendidikan yang terpetakan Mutu Pendidikannya sebanyak 2051 (58,12%).
  2. Satuan pendidikan yang difasilitasi berdasarkan 8 SNP sebanyak 227 Sekolah (97,84%).
  3. Satuan Pendikan yang melaksanakan Kurikulum 2013 sebanyak 1104 (78,24%)
  4. Sekolah Model tercapai 98,71%

Selama kegiatan para peserta yang diwakili dari tiap – tiap seksi melakukan diskusi untuk memetakan permasalahan dan mencari solusi penyelesaian dari permasalahan tersebut.

Pada Penutupan kegiatan Penyusunan LAKIP 2018 Kepala LPMP Papua Memberikan Sambutan dan menyampaikan bahwa Daerah wilayah Timur menjadi Prioritas Pembangunan termasuk Papua dan Papua Barat.

Dengan demikian diharapan seluruh pegawai dan para pimpinan dapat saling berkaleborasi dan tetap menjaga komunikasi dan koordinasi antar seksi dan subgag. Umum untuk menjalankan program – program kegiatan tahun 2019, sehingga tata kelolah Lembaga Penjaminan Mutu Pendidkan yang baik, yang sesuai dengan harapan Menteri Pendidkan dan Kebudayaan.

/rwien


Komentar