# Selamat Datang di Website Resmi Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Papua . . .

KEHADIRAN SALAH SATU UKURAN KINERJA PEGAWAI


Diposting oleh Admin, Senin, 7 Januari 2019 |

KEHADIRAN SALAH SATU UKURAN KINERJA PEGAWAI

 Dipenghujung tahun 2018 Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Papua mengadakan Rapat Umum yang rutin dilakukan pada akhir tahun guna mengevaluasi program – program kerja yang telah dicapai melakukan pemetaan permasalahan yang selama 1 tahun. Rapat ini di hadiri Seluruh pegawai dan para pejabat serta tenaga harian dan keamanan yang ada di LPMP Papua.

Dalam kesempatan ini Kepala LPMP Papua Drs. Adrian Howay, M.M menegaskan, bahwa poin utama dalam pengukuran kinerja adalah kehadiran pegawai diharapakan dengan kehadiran pegawai tersebut dapat dapat memberikan ide – ide terkait dengan program kerja yg telah disusun selama 1 tahun, Serta prilaku negatif di tahun 2018 dapat ditinggalkan sehingga masuk tahun 2019 prilaku tersebut diubah dengan prilaku yang positif sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam rangka peningkatan penjaminana mutu pendidikan di tanah Papua.

Kepala LPMP Papua juga mengatakan adapun perubahan – perubahan yang terjadi di LPMP Papua tidak lain adalah untuk kebaikian Lembaga dan penigkatan kinerja pegawai.

Disela – sela rapat kepala LPMP Papua memutar film dokumentasi tauziah yang dibawakan oleh Ustaz KH Cak Ainun Najib pada kegiatan Hari Kopri yang dilaksanakan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta

Dimana inti dari materi tauziah tersebut adalah bagimana toleransi beragama tetap diberlakukan walaupun dilingkungan kerja, sehingga keharmonisan bekerja tetap terjaga dengan baiik.

Diakhir rapat diberikan kesempatan untuk para pegawai memberikan masukan ataupun pertanyaan kepada lembaga. Dan pada umumnya pertanyaan yang ditanyakan oleh para pegawai sifatnya umum keteknis, sehingga pimpinan dapat mengarahkan dengan baik setiap prtanyaan yang ditanyakan oleh para pegawai.

Diakhir acra tersebut kepala LPMP Papua mengharapkan seluruh pegawai tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan serta semangat dalam bekerja, sehingga koordinasi antar pimpinan ke pimpianan dan pimpinan ke bawahan tetap terjaga, sehingga tidak ada yang merasa bahwa ada pegawai yang kelebihan beban pekerjaan.

/rwin


Komentar